Blog ini mencoba membantu pengadaan kendaraan impian anda Toyota,khususnya area Bogor,Jakarta,depok,tangerang dan bekasi. Untuk info lebih lanjut, Hubungi Marketing kami : YOSEP Via TELPON/SMS/WA 085701512000, 082325722000
Rabu, 15 Agustus 2012
Pelanggan Toyota “Dikawal” Selama Mudik, mudik jadi nyaman
Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor kembali menyelenggarakan program Holiday Campaign dengan tema "Mudik Nyaman Dalam Jangkauan" menyambut Hari Raya Idul Fitri 2012, 16-26 Agustus 2012. Kegiatan ini melibatkan 189 posko dan bengkel, yang terdiri dari 27 posko mudik 24 jam di sepanjang jalur mudik, dan 162 bengkel siaga yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua. Artinya, hampir 80 persen dari total bengkel resmi Toyota tetap siaga menemani libur Lebaran para pelanggan setia.
Demi memberikan kepuasan dalam hal pelayanan, beberapa fasilitas gratis diberikan kepada pelanggan setia Toyota. Mulai makanan ringan dan minuman, tayangan TV satelit, alat pijat punggung dan kaki, serta akses internet free wi-fi. Khusus Posko Mudik Cikampek KM 57, dilengkapi fasilitas game station dan kids corner yang disediakan untuk pertama kalinya pada tahun ini. Selain itu, bagi pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan voucher bahan bakar Pertamax.
General Manager Corporate Planning and Public Relation Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo, menyebutkan, program ini sebagai bentuk apresiasi Toyota kepada para pelanggan, sekaligus komitmen Toyota mendampingi perjalanan mudik. "Terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah melakukan servis ke bengkel resmi Toyota pada saat Pre-holiday Campaign. Toyota tidak berhenti sampai di sini saja, karena kami senantiasa tetap menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti," kata Widyawati.
Posko Siaga Toyota 24 Jam akan beroperasi selama 16-26 Agustus 2012, sedangkan Bengkel Siaga Toyota 24 Jam yang beroperasi pada 16-26 Agustus 2012. Lalu, bengkel resmi Toyota juga tetap buka saat libur di tanggal 16, 18, dan 20-25 Agustus 2012.
Sepanjang libur Lebaran, pelanggan Toyota juga bisa menghubungi Toyota Customer Care yang beroperasi selama 24 jam. Pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai hal teknis kendaraan Toyota dapat menghubungi nomor telpon 0807-1-898-898.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar