Sebagai mobil yang terbilang baru di pasar citycar Tanah Air, Toyota
Etios Valco langsung berhadapan dengan produk-produk lain sekelas. Namun
pihak Toyota menyatakan segmen konsumennya sedikit berbeda dari
kompetitornya.
Yup, berbeda dengan kompetitornya yang mengincar
kaum muda, Toyota justru menyatakan jika pasar mobil yang dilengkapi
mesin 1.2 liter ini akan mengincar segmen keluarga muda.
Hal ini
disampaikan oleh Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Joko
Trisanyoto saat dihubungi Otomotifnet.com pada Senin (4/3). “Kami
melepas Etios Valco dengan segmen keluarga muda, serta sebagai mobil
kedua. Itu sebabnya, kami menawarkan handling dan kenyamanan mobil saat
dikendarai.”
Lebih jauh, pria ramah ini menyatakan jika kabin
yang lapan dengan fitur keselamatan standar mumpuni menjadi nilai tambah
Etios Valco. “Dari sisi keselamatan, terdapat fitur ABS dan EBD. Dan
tak kalah penting tentu saja kualitas Toyota yang sudah dikenal luas di
Indonesia kami rasa membuat mobil ini bisa bersaing,” pungkasnya.
Seperti
diketahui, Toyota bersiap merilis citycar Etios Valco bulan ini. Di
segmen citycar, mobil lima pintu ini berkompetisi dengan Nissan March,
Honda Brio, Suzuki Splash, Kia Picanto dan Mitsubishi Mirage. (mobil.otomotifnet.com)
Untuk Informasi lebih lanjut tentang Promo-promo Toyota Area Bogor dan sekitarnya, Hubungi marketing kami :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar