Tiga mobil Toyota Astra Motor (TAM), yaitu Avanza, Rush, dan Camry menyabet gelar produk terbaik serta disukai di kelasnya pada ajang Indonesia Middle Class Brand Champion-Consumer Choice Award 2013.
Untuk kategori mobil SUV 1.500cc diraih Toyota Rush, sedangkan kategori sedan besar di atas 1.500cc serta mobil MPV 1.500cc masing-masing didapatkan Camry dan Avanza.
Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, mengatakan, ketiga model itu memiliki catatan penjualan yang baik.
Toyota Avanza membukukan penjualan 192.146 unit pada 2012, dengan pangsa pasar 49,4 persen. Toyota Rush menjadi penguasa pasar SUV medium, dengan total penjualan 34.033 unit, dan market share 48,5 persen.
Adapun Toyota Camry menjadi market leader di segmen sedan medium dengan total penjualan 2.744 unit dan pangsa pasar 47,7 persen pada tahun lalu.
Penghargaan itu didasarkan pada survei "Perilaku Kelas Menengah dan Score Card Index 2012" yang dilakukan oleh perusahaan riset pemasaran Inventure, yang bekerja sama dengan SWA.
Survei ini melibatkan 2.510 responden dari sembilan kota besar di Indonesia, terdiri atas 47 persen pria dan 53 persen wanita, dengan rentang usia 20-54 tahun, serta mempunyai pengeluaran rumah tangga Rp4-17 juta per bulan.( sumber : http://otomotif.news.viva.co.id )
Yang pasti, Anda tanpa ragu lagi pilih Toyota menjadi alat transportasi andalan anda, Untuk Infomasi Toyota daerah Bogor dan sekitarnya, Hubungi :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar