Jakarta
– Setelah puas mengeksplorasi kemampuan mesinnya, kini giliran
Otomotifnet.com menjajal kemampuan kabinnya. Menjadi penumpang dibaris
ke-2 dan 3menjadi pilihan kami kala menembus macetnya ibu kota. Lalu
bagaimana sensasinya? Yuk, kita ulik.
Masuk
ke dalam kabin, pintu sliding otomatis dengan sistem elektrik langsung
menyambut penumpang. Asiknya, mekanisme buka-tutup pintu tersebut bisa
dilakukan dengan menyentuh tombol pada remot kunci.
Dan
kenyamanan penumpang diakomodasi dengan aplikasi captain seat dengan
arm rest di kedua sisinya. Saat duduk, posisi tuas pengatur jok cukup
mudah dioperasikan. Ruang kepala dan kaki juga lega. Dan yang membuat
kami mudah terlelap adalah empuknya jok dan hembusan AC di tiap baris
nya. Pendingin udaranya juga telah dilengkapi sistem dual zone dan
climate control sistem.
Yang
menarik, kedua jok bagian tengah tersebut bisa diputar sampai 180
derajat. Fleksibilitas tersebut memiliki keunggulan saat mobil
difungsikan sebagai lokasi rapat. Jadi saat berbincang-bincang,
penumpang tengah dan belakang akan saling berhadapan.
Sementara
di baris ke-3, penumpang dewasa akan sedikit merasa sempit jika dipaksa
duduk bertiga. Tapi saat duduk berdua, space yang tersedia sangat lega.
Apalagi jika jok baris ke-2 sedikit digeser ke depan untuk menambah
ruang kaki.
Dari
sisi pemanja kabin, penumpang terdapat headunit Double DIN dengan LCD
pada bagian plafon depan. Tata suaranya terbilang mumpuni untuk dipakai
sehari-hari. Sebagai mobil keluarga, Nav1 juga menghadirkan banyak ruang
untuk barang, termasuk laci-laci untuk tempat barang dan botol minum.
Sayangnya,
NAV1 type G yang kami test belum memiliki fitur auto lock seperti
saudaranya Innova. Sehingga saat mulai berkendara, pastikan seluruh
pintu telah terkunci dengan aman.Sumber : http://mobil.otomotifnet.com )
Untuk Informasi lebih lanjut tentang Toyota, hubungi MArketing kami :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar